Social Icons

Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Informasi Teknologi

Plantronics Luncurkan Wireless Headset Mini untuk Smartphone


 4  70
detail berita
Marque M155 (dok. Plantronics)
JAKARTA - Para pengguna ponsel cerdas yagn ingin bicara sambil melakukan tap, swype, atau mengetik, akan dapat menggunakan headset nirkabel ini pada awal tahun depan.

Plantronics, sebuah perusahaan elektronik yang memproduksi perangkat komunikasi ini, menawarkan sebuah headset nirkabel seberat 7 gram dan fitur stereo bluetooth. Marque M155 besutan Plantronics tersebut dapat dipasangkan pada smartphone seperti iPhone dan Adroid, menggunakan panduan suara (voice-guided).

"Pengguna smartphone ingin menggunakan kelebihan dari telepon mereka untuk melengkapi dan mempermudah kesibukan mereka,” kata Elizabeth Hamren, vice president of marketing, Plantronics, dalam rilisnya, Kamis (8/12/2011).

“Marque memungkinkan mereka untuk menikmati kemampuan lengkap smartphone mereka, baik saat sedang berbicara, mendengarkan musik atau podcast, dan semuanya dikemas dalam perangkat yang berpenampilan menarik dan memiliki beban super ringan," tambahnya.

Headset mini nirkabel yang baru diluncurkan ini juga menyediakan aplikasi Myheadset, yang dapat diunduh lewat Android App Sore. Aplikasi tersebut berguna untuk melakukan sound check dan membiasakan pengguna dengan fungsi tambahan dari headset, seperti streaming musik.

Marque M155 akan tersedia dengan harga Rp 699.900 di TokoPDA, Infinite, iBox, Dukomsel dan Bhinneka.com mulai Januari 2012. (tyo)

Berita Terkait : gadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger news

Cari Blog Ini